Walikota Menerima Kunjungan Anggota DPRD Jatim



Batu. Walikota Batu Eddy Rumpoko menerima kunjungan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang berjumlah 7 orang dirumah dinas Walikota ,Rabu(26/11/2014). Ketua Koordinator Anggota DPRD Jatim dari Dapil V, Dr.Soenarjo,M.SE ditemani 6 anggotanya yaitu Khofidah, Sri Untari, Fathullah, Sugeng Budianto, Gunawan, dan Agus Dono yang semuanya merupakan anggota Dapil V Malang Raya (Kabupaten Malang,Kota Malang,Kota Batu).

Dalam kesempatan ini Soenarjo selaku koordinator anggota DPRD Dapil V menjelaskan bahwa kedatangannya ini dalam rangka reses anggota dewan yang dilaksanakan 25-30 November 2014. “Sebelum menyerap aspirasi dari bawah(rakyat),kita juga ingin menyerap aspirasi dari kepala daerah. Untuk itu, selain menemui Walikota Batu,kita hari ini juga menemui Walikota Malang dan Bupati Malang,”tegas Soenarjo.

Semenetara itu, Walikota Batu Eddy Rumpoko menyampaikan beberapa pesan. Beliau mengatakan sebagai Kota Wisata, Batu sangat membutuhkan pembangunan jalan tembus(jalan alternatif) dari Kota Batu menuju Lawang (Kabupaten Malang),dan Lawang-Purwosari(Kabupaten Pasuruan). “Dengan adanya jalan tersebut,maka akses menuju tempat wisata di Kota Batu akan mudah,”katanya ER.


Dalam kesempatan itu juga Walikota Batu Eddy Rumpoko menjelaskan, Bahwa Pemerintah Kota Batu berencana untuk segera membuat rest area di pintu masuk ke Kota Batu, untuk mengantisipasi adanya kemacetan di dalam Kota. “Dan agar rest area ini bisa berfungsi dengan maksimal,maka keberadaan jalan alternative dari Kota menuju Lawang Kabupaten Malang mendesak untuk direalisasikan,”ujar ER.(hadi/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar