Walikota Menghadiri Rakerda KNPI



Batu. Dalam keadaan bagaimanapun juga,pemuda harus berada ditengah masyarakat dengan beragam masalah yang dihadapinya, hal ini disampaikan oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko dalam pembukaan Dialog Pemuda dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang digelar di Hotel Kartika Wijaya, Kota Batu,Selasa (25/11/2014) malam. Acara dialog kepemudaan ini dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Ketua DPD I KNPI Jatim Blegur Prijanggono, Ketua KNPI Kota Batu Hendra Angga Sonatha, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkot Batu Sugeng Riyono, Perwakilan organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) seperti Pemuda Pancasila, Pemuda Anshor, Kosgoro, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII),serta FKPPI.

Dalam kesempatan ini Menpora, Imam Nahrawi menaruh harapan besar terhadap peranan pemuda demi kemajuan bangsa, karena itu para generasi muda tidak memble atau lembek,melainkan harus memegang teguh prinsip maju terus pantang mundur. “Pemuda harus berani bertindak tegas dan maju didepan,”kata Imam Nahrawi.


Semenetara itu, Walikota Batu, Eddy Rumpoko dalam sambutannya berharap kepada pemuda untuk tampil di depan, karena hanya di tangan pemudalah kemajuan bangsa ini akan tercapai. “Pemuda itu punya karakter, punya energi kuat, pemikiran yang jernih, pemuda memiliki jiwa tanpa pamrih. KNPI yang merupakan wadah banyak induk organisasi kepemudaan memiliki peran dalam pembangunan, kebersamaan akan menjadi kekuatan yang bisa kita miliki,”kata ER.(hadi/udha) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar