Humas Futsal Bareng Wartawan

BATU-Bagian Humas Pemkot senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan berbagai stake holder. Termasuk dengan para wartawan yang bekerja di wilayah Pemkot Batu.

Kepala Bagian Humas Pemkot Batu, Drs Sinal Abidin MM, menuturkan kerjasama dengan wartawan ini tidak hanya dalam pemberitaan. Tetapi juga menjalin keakraban.

"Salah satu kegiatannya adalan berolahraga bersama. Yakni latihan futsal,"kata Sinal usai berlatih bersama wartawan di lapangan futsal Zam-zam Batu, Jumat (6/6).

Rencananya, lanjut dia olahraga bersama antara keluarga besar Bagian Humas dengan wartawan ini digelar secara rutin. Terutama pada hari Jumat pagi.

Terlihat di lapangan futsal itu, antara Kabag Humas, Kasubag dan staf membaur bersama dengan berbagai pekerja pers dari berbagai media cetak maupun elektronik. Dari pihak Humas sebanyak 10 orang sedangkan dari wartawan sebanyak 10 orang.

Menurut salah satu wartawan, Iksan Fawzi, olahraga bersama ini sangat baik. Kendati demikian tidak akan mempengaruhi independesi seorang wartawan.

"Saya senang dengan olahraga bareng ini. Semoga bisa berlangsung rutin tiap hari Jumat pagi,"kata wartawan harian Surya ini usai berlatih. (EJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar