Jalan Sehat “Aku Cinta Organik” dan Minum Jus Wortel Raih MURI



Batu - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Wisata Batu yang ke-13, Pemerintah Kota Wisata Batu melaksanakan berbagai macam kegiatan perlombaan,salah satunya jalan sehat aku cinta organik serta bersamaan dengan pencatatan rekor pada MURI untuk minum jus wortel organik dengan peserta terbanyak,yakni 130 ribu peserta.Kegiatan jalan sehat ini dimuli start dan finish di stadion gelora Btantas Kota Batu, Minggu (26/10/2014).

Turut hadir dalam pemecahan rekor MURI untuk minum jus wortel organik itu Walikota Batu Eddy Rumpoko, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Ketua DPRD Cahyo Edi Purnomo, Kapolres AKBP Windiyanto Pratomo dan pasangan artis ibu kota Mona Ratuliu-Indra Brasco dan Bebi Romeo-Meisya Siregar serta para pimpinan SKPD Kota Batu.

Setelah melepas para peserta jalan sehat itu, Walikota Batu dan Wakil Walikota Batu di damping para artis ibukota melakuka penanaman pohon di taman hutan kota di area Stadion Brantas Kota Batu. Dalam kegiatan sehari penuh itu dilakukan berbagai acara diantaranya pelepasan burung merpati, masak bersama Walikota dan ejabat serta poco-poco. Hadiah utama jalan sehat aku cinta organik ini yaitu mobil daihatsu ayla dan masih banyak lagi hadiah –hadiah menarik lainnya.


Dalam acara tersebut Forkompinda dan artis ibukota minum jus bersama diatas panggung utama. Sedangkan warga Kota Batu dan wisatawan mengikuti minum jus  bersama di depan panggung utama dan tribun VIP maupun ekonomi stadion Brantas. Pemecahan rekor MURI itu sekaligus dicatat oleh Manajer MURI, Sri Widayati. Usai minum jus, Manajer MURI kemudian menyerahkan sertifikat kepada Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo,  yang mewakili masyarakat Kota Wisata Batu. Kegiatan jalan sehat ini sangat meriah sekali karena pesertanya dihibur oleh penampilan band musik dari Jakarta Andra and The Backbone. (hadi/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar