Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2014





Dok.Humas

Batu. Walikota Batu Eddy Rumpoko bertindak sebagai inspektur upacara, pada upacara peringatan hari Pahlawan 10 Nopember 2014, yang dilaksanakan Senin (10/11/2014) di lapangan stadion Gelora Brantas Kota Batu. Upacara  peringatan hari Pahlawan 10 Nopember ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo , Kapolres Batu, Kajari Batu, Dandim 0818, Sekretaris daerah Widodo, Anggota LVRI Kota Batu, serta Kepala SKPD Kota Batu.

Dihadapan para peserta upacara peringatan hari pahlawan Eddy Rumpoko mengatakan bahwa setiap sikap kepahlawanan, sikap kesetiakawanan sosial juda diharapkan bisa menguatkan memori kolektif, agar selalu melawan penindasan akibat kolonialisme dan imperialisme. “Kita harus menjadikan para pahlawan sebagai idola kita yang bisa membangkitkan semangat untuk selalu menjaga NKRI ini,”paparnya.

Dalam kesempatan itu pula Walikota Batu Eddy Rumpoko mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengidolakan para pahlawan dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara. “Perjuangannya, semangat juang dan kebangsaan pun bisa jadi inspirasi generasi penerus bangsa,”katanya. Usai upacara Walikota Batu beserta Muspida serta seluruh jajaran pejabat dilingkungan Pemkot Batu melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jl. Suropati, Kota Batu.(hadi/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar