Musyawarah Besar Pemuda Pancasila IX






Batu. Walikota Batu Eddy Rumpoko yang juga Ketua MPN Pemuda Pancasila didampingi oleh para pimpinan Kepala Daerah yang menjadi Kader Pemuda Pancasila  saat membuka acara Mubes Pemuda Pancasila IX yang digelar di The Singhasari Resort Kota Batu, Kamis malam, 6 Nopember 2014 mengatakan, saya selaku kader Pemuda Pancasila merasa terhormat dan bangga sekali Kota Batu yang mana sebuah Kota kecil dibuat pertemuan Mubes ini yang akan memberikan dampak positif atau manfaat ekonomi baik petani, pelaku usaha tempat wisata  di  Kota Wisata Batu karena menginap di kota ini selama beberapa hari yaitu mulai tanggal 6 - 9 Nopember 2014.

Acara dibuka ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Keta Umum Pemuda Pancasila KRMH.Yapto SoerjaSoemarno,SH yang diberikan kepada Walikota Batu Eddy Rumpoko. ”Eddy Rumpoko ini,merupakan kader terbaik pemuda pancasila yang mampu memimpin Kota Batu secara sukses. Dia memimpin ala Pemuda Pancasila,”katanya.

Dalam kesempatan itu Walikota Batu, Eddy Rumpoko mengatakan dengan Mubes ini saya berharap dapat memberikan motivasi anak-anak sekolah sebagai penerus bangsa. Dengan harapan inilah selaku kader Pemuda Pancasila akan terus mengabdi dan berbakti kepada bangsa dan Negara.”Saya selaku kader meminta dengan hormat kepada bung yapto untuk memimpin kembali Pemuda Pancasila dengan baik dan terus maju,”ungkapnya.

Hadir dalam acara ini Ketua umum Pemuda Pancasila Japto S Soerjosoemarno,SH,Wakil Ketua MPR Mahyudin,Agum Gumelar, Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin, Goerge Toisuta, agung Laksono,dan Tinton Soeprapto. Acara Mubes ini dihadiri sekitar 3.500 kader, 1.400 peserta utusan dan sisanya adalah pengembira.(hadi/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar