Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2014

Peringatan Hari Anti Narkoba 2014 (foto : Humas)

Batu - Moment Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2014 berlangsung khidmad Kamis pagi (26/06) di Alun alun Kota Batu. Hadir dalam Upacara tersebut Walikota Batu Eddy Rumpoko yang sekaligus bertindak menjadi inspektur upacara, tema HANI 2014 ini adalah “Drug Use Disorder Are Preventable And Treatable (Pengguna Narkoba dapat dicegah dan direhabilitasi”. Hadir dalam upacara tersebut Kepala BNN Kota Batu, Kapolres Batu, Kajari Batu , Kepala SKPD Kota Batu,

Dalam kesempatan tersebut ER sapaan akrab Walikota Batu membacakan sambutan Kepala Badan Narkotika Nasional, Tema yang sangat inspiratif ini diharapkan dapat menggerakkan dan mendorong segenap komponen bangsa dalam rangka menyelamatkan pengguna narkoba sehingga mereka dapat direhabilitasi dan permintaan narkoba dapat menurun di Indonesia.


Dalam Kesempatan kali ini  mengajak kepada segenap komponen masyarakat Kota Batu dalam rangka menyelamatkan pengguna narkoba sehingga mereka dapat direhabilitasi dan permintaan narkoba dapat menurun di Kota Batu.”Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Batu yang berkomitmen dan berkontribusi dalam mendukung upaya menyelamatkan bangsa Indonesia khususnya anak-anak Kota Batu dari bahaya penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba,”ujarnya. (hadi/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar