Safari Ramadhan Walikota Batu


Batu. Walikota Batu Eddy Rumpoko, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, melakukan Safari Ramadhan dalam bentuk buka puasa bersama di Masjid “Al-Ikhlas” dusun Gondorejo, Desa Oro oro Ombo, Kecamatan Batu. Dalam kunjungannya kali ini, Walikota Batu didampingi Ibu Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Windiyanto Pratomo, Sekda Widodo,para Asisten dan para kepala SKPD lainnya, hingga Camat dan Lurah.

Kegiatan Safari Ramadhan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga sekaligus menyerap aspirasi yang ada di masyarakat. Pada setiap kunjungannya tersebut, Walikota  juga menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat miskin dan santunan anak yatim. Kegiatan Safari Ramadhan kali ini dimulai pada tanggal 3 Juli di masjid “Al-Ikhlas” dusun Gondorejo,Desa Oro oro Ombo,Kecamatan Batu dan berakhir tanggal 22 Juli di Masjid “Al-Ikhlas” Jl.Sultan Agung, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu.


Sebelum acara dimulai di isi  pengajian umum yang disampaikan oleh ustad Ali Rohim Zamzam. Saat di Masjid “Al-Ikhlas” setelah mauidho khasanah selesai, Walikota Batu Eddy Rumpoko menyerahkan bantuan berupa sembako kepada 234 kaum dhuafa serta santuanan kepada 60 anak yatim piatu yang ada di Desa Oro oro Ombo. Bantuan sembako berisi beras dan uang 50.000 serta santunan anak yatim menerima sekitar 100.000/anak. Selama bulan ramadhan ini Pemerintah Kota Batu membagi  sembako kurang lebih 5000 kaum dhuafa serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu kurang lebih 1000 anak. (hadi/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar