Pembahasan Raperda tentang Strata Tittle

(Foto: Protokol dan Rumah Tangga)


Batu - (15/1)Bertempat di Hotel Paradise, Kota Batu, pada tanggal 15 Januari 2014 Pemerintah Kota Batu mengadakan rapat pembahasan raperda tentang strata title. Raperda ini nantinya akan membahas perihal hak kepemilikan tempat tinggal dalam konteks bangunan yang bertingkat di wilayah Kota Batu. 

Acara Dibuka oleh WakilWalikota Batu, Punjul Santoso didampingi oleh Sekretaris Daerah, Widodo, Sh, MH. Dihadiri oleh instansi terkait baik dari pemerintahan ataupun pihak swasta. Beberapa instansi yang menghadiri diantaranya BPN Kota Batu, Kabag Hukum, Bagian Administrasi Ekonomi & Pembangunan, Inspektorat, Dinas Perhubungan & Komunikasi Informasi, Bappeda, dan Badan Penanaman Modal sebagai leading sektor. 

Dimana pihak swasta yang ikut diundang di antaranya Amarta Hill, Paradise, Jatim Park Group, Batu Wonderland, Sirata Title Consultant, PT. Mitra Multi Gumilang, Sky Hill, PT. GAN. 

Rapat ini menghadirkan narasumber konsultan strata title, Drs, Ahmad Chairudin, B.Sc. Dalam rapat ini juga dipaparkan mengenai Rencana Dasar Tata Ruang Kota oleh Bappeda. Setelah pemaparan, dilanjutkan sesi dialog dengan para peserta. (Hadi/Doni/Udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar