Sosialisasi APBD Tahun 2014




(Foto: Pramono/Humas)

Rabu (15/1), bertempat di Rumah Dinas Walikota Batu, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Batu melaksanakan kegiatan sosialisasi APBD tahun 2014.

Dasar diselenggarakannya kegiatan ini antara lain :RPJMD Kota Batu 2012-2017, Standar Pelayanan Minimal (SPM), Musrenbang RKPD 2014, Tupoksi masing-masing SKPD. Hadir dalam sosialisasi ini WalikotaBatu, Eddy Rumpoko, Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso,Dandim 0818,Kol.Inf.Soesilo,Muspida Kota Batu, Kejaksaan Negeri Kota Batu,Tokoh Masyarakat Kota Batu,Partai Politik,dan para Kepala SKPD, serta Kepala Desa se-Kota Batu.

Kepala Bappeda Kota Batu, Dra. Eny Rachyuningsih,Msi dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini mengungkapkan bahwa RAPBD ini dilaksanakan atas dasar pada 3 hal yaitu RPJMD Kota Batu 2012-2017, Standar Pelayanan Minimal (SPM), Musrenbang RKPD 2014, Tupoksi masing-masing SKPD,serta  permendagri No.13 tahun 2006 tentang Pengelolaan Keuangan daerah baik yang urusan wajib maupun urusan pilihan.

Wlikota Batu,Eddy Rumpoko dalam sambutan terakhirnya mengapresiasi kegiatan ini yang begitu meriah dan mengharapkan setelah sosialisasi ini segera melaksanakan program – program pembangunan apa yang selama ini dicita - citakan oleh masayarakat Kota Wisata Batu bisa terwujud. (hadi/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar