ER: “Pemerintah Akan Memperhatikan dan Mewadahi Koperasi Khusus Tukang Parkir”

Walikota Batu, Eddy Rumpoko, memberikan pengarahan kewirausahaan kepafa para juru parkir Kota Batu
(Foto: Pramono/ Humas)
BATU. Walikota  Batu, Eddy Rumpoko, memberikan pengarahan kepada para petugas parkir se-Kota Batu Tentang Kewirausahaan. "Tidak usah kuatir, nanti pemerintah akan memperhatikan dan mewadahi koperasi khusus tukang parkir" himbau Eddy Rumpoko saat memberikan pengarahan di pendopo senopati praja Kecamatan Batu,Kamis(13/3).

Dalam pengarahannya itu, Eddy Rumpoko mengajak para tukang parkir untuk membentuk wadah petugas parkir yang nantinya bisa menampung keperluaan anggota. Tukang parkir se-Kota Batu nantinya mendapatkan insentif, kelengkapan jukir, serta asuransi keselamatan jalan.

Sebelum acara dimulai, para petugas parkir yang hadir dihibur oleh orkes musik elekton dangdut. Hadir dalam acara ini kepala SKPD se-Kota Batu.


Dalam sambutan pembukaan, Kepala Diskoperindag, M. Chori mengatakan, “Ini merupakan kegiatan sinergitas bersama dengan Dishub dan Diskoperindag dalam memberikan pemberdayaan kepada petugas parkir se-Kota Batu agar nantinya  bisa memiliki usaha sendiri yang lebih baik.” "Kegiatan ini perlu dilaksanakan supaya ada peningkatan/ penyegaran kepada petugas parkir dalam bidang kewirausahaan, keterampilan dalam meningkatkan pendapatannya, yang nantinya bisa membuka usaha sendiri", tambahnya. (Hadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar