Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Batu

Pelantikan Pejabat Eselon III & IV di Lingkungan Pemerintah Kota Batu

Foto : Dok.Humas/Pramono

Batu-Walikota Batu Eddy Rumpoko melantik 27 pejabat struktural eselon III dan IV, termasuk Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Batu, Selasa (22/4) malam di Pendopo Kota Batu. Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Punjul Santoso, Sekretaris Daerah Widodo bersama para Kepala SKPD serta Kepala Desa dan Lurah se Kota Batu.

Kepala BKD Kota Batu Achmad Suparto  dalam laporannya membacakan SK Walikota nomor 821/II/26/SK/422.302/2014 tentang pengangkatan pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kota Batu yang berjumlah 27 pejabat yang terdiri dari 7 pejabat eselon III dan 20 pejabat eselon IV.

Dalam sambutannya Walikota Batu Eddy Rumpoko mengatakan, acara ini begitu mendadak yang mana dilaksanakan kurang dari satu hari,meskipun begitu saya minta pejabat yang akan dilantik harus benar-benar mempersiapkan diri dalam mengemban tugas dimana pun berada. ”Saya harapkan kepada Kepala SKPD untuk segera memberikan pembinaan dan tugas kepada pejabat yang baru di lingkungannya masing-masing,”ujarnya.


Walikota menginginkan kepada Tim Baperjakat untuk mencari pegawai yang nantinya dilantik memiliki kemampuan sumber daya manusia dan jiwa bekerja. ”Saya inginkan dalam waktu dekat ini minggu depan harus ada pelantikan, serta tim harus benar benar memaksimalkan mencari sumber daya pegawai yang ada dilingkungan Pemkot Batu,tambahnya. (hadi/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar