Wakil Walikota Batu Mengukuhkan Pengurus Satuan (Sako) Ma’arif NU Cabang Batu Periode 2013-2016

BATU.  Jum’at (21 maret 2014) Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso didampingi Sekretaris Kwarcab Batu, Drs. Siswanto,MM saat menghadiri acara perkemahan Ma’arif dalam rangka pengukuhan pengurus satuan komunitas (sako) Ma’arif NU cabang Kota Batu periode 2013 – 2016. Juga dihadiri oleh Ketua LP Ma’arif Jawa Timur, Haris dan Ketua PC NU Batu, Sirajudin. Dalam acara perkemahan Ma’arif ini yang diikuti oleh peserta 17 lembaga MI, Mts, SMP Ma’arif juga diluar lembaga 3 sekolah SMP 6 Arjuno, Al-Hidayah serta 400 lebih siswa SMP, Mts lembaga.

Sekretaris Kwarcab Kota Batu, Drs. Siswanto,MM dalam hal ini mewakili Ketua Kwarcab Kota Batu Bapak Walikota Batu, Eddy Rumpoko menyampaikan bahwa kegiatan pengukuhan pengurus Satuan Komunitas (Sako) Ma’arif NU cabang Kota Batu dapat lebih mendorong pendidikan pramuka dilingkungan LP Ma’arif sehinga bisa menghasilkan anak-anak generasi muda yang lebih baik,handal demi kemajuan bangsa Indonesia.


Pada kesempatan ini Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso mengukuhkan pengurus Satuan Komunitas (Sako) Ma’arif NU cabang Kota Batu periode 2013 – 2016. Seusai pengukuhan Wakil Walikota Batu menyampaikan selamat kepada pengurus Satuan Komunitas (Sako) Ma’arif NU Batu  semoga pengukuhan ini akan lebih mendorong perkembangan dan kemandirian gerakan pramuka di lingkungan lembaga pendidikan Al Ma’arif. Terutama guna mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda yang lebih baik, sehingga dapat menjadi warga negara yang bertanggung jawab serta calon pemimpin bangsa yang lebih handal pada masa depan.”Di era globalisasi ini kita ingin mencetak kaum muda yang memiliki karakter watak yang kuat, berkepribadian yang tangguh, luhur budi pekertinya, hidup dalam kerukunan, kompak serta selalu bersatu dan menjunjung kesatuan dan persatuan Indonesia”Ujarnya. (hadi/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar