Silaturahmi Walikota Dengan Ketua RT/RW se- Kota Batu


BATU.  Kamis (27 Maret 2014) Walikota Batu Edy Rumpoko di dampingi Wakil Walikota Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Suliadi, Dandim 0818 Letkol Inf A Solihin, Kabag Administrasi Pemerintahan Kota Batu serta seluruh Kepala SKPD Kota Batu menghadiri acara silaturahmi Walikota Kota Batu dengan Ketua RT/RW se Kota Batu di pendopo Pemerintah Kota Batu. Hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI, Sayed Muhammad dan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Sutiyo , serta seluruh ketua RT/RW yang berjumlah 1.126 dan 232.

Walikota menyampaikan, semoga dengan acara silaturahmi ini terjalin hubungan yang harmonis serta bisa menampung usulan dari ketua RT/RW terutama yang tidak diakomodir dalam musrenbang. Pada pelaksanaan pemilu nanti diminta pengamananbukan hanya tugas Polri tapi juga Ketua RT/RW dilingkungan masing-masing. “karena ketua RT/RW merupakan ujung tombak keberhasilan Pileg dan Pilpres 2014 khususnya menjaga keberhasilan dan keamanan Kota Wisata Batu”ujarnya. 

Selain itu Walikota Batu juga mengatakan, meskipun insentif hanya Rp.150.000/bulan untuk ketua RT dan Rp.200.000/bulan untuk ketua RW hendaknya tidak menyurutkan semangat untuk memberi pelayanan kepada masyarakat. Kedepannya insentif akan dinaikkan jadi Rp.250.000/bulan untuk ketua RT dan RW. Acara dirangkai dengan dialog terbuka dengan narasumber dari Kasie Intel Polres dan Ketua Panwaslu Kota Batu. (hadi/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar