Wakil Walikota Batu Sidak Pelaksaan UN Tingkat SMA Sederajat di Kota Batu

Foto : Daniel Humas

BATU.  Hari ini Senin, 14 April 2014 Wakil Walikota Batu Punjul Santoso melakukan inspeksi mendadak pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas sederajat di tiga sekolah yakni SMA Negeri 1, SMA Negeri 2 dan MAN Bilingual Dadaprejo. Wakil Walikota Batu dan rombongan berangkat menuju lokasi setelah apel pagi hari Senin di Stadion Brantas. Punjul Santoso menyatakan optimis UN 2014 berjalan lancar.

”Semoga ujian nasional tahun ini nilainya meningkat dari kemarin”, kata Wawali. Punjul Santoso juga melihat langsung ruang pengawas dan beberapa ruang ujian. Sesekali Punjul Santoso nampak melakukan dialog dengan pengawas ujian. Kepada para orang tua, Punjul Santoso berharap agar dalam waktu tiga hari ini selalu memperhatikan anak-anaknya tiap malam dalam belajar.

Dalam sidak ini, Wakil Walikota didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu Budi Santoso, Sekretaris Daerah Widodo,SH, Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Drs.Siswanto,MM, Camat Junrejo Suliyanah,S.Sos, Dandim 0818 Letkol Inf A Solihin, Kapolres Kota Batu, AKBP Windiyanto Pratomo, dan Kejari Meran SH.

Ujian Nasional di Batu tahun ini diikuti sekitar 2.120 peserta dari seluruh sekolah tingkat SMA / MA/ SMK sederajat, baik sekolah negeri maupun swasta, serta sekitar 180 peserta. ujian paket C. Pada hari pertama, siswa mengerjakan soal  Bahasa Indonesia. Ujian Nasional tingkat SMA / SMK akan berlangsung hingga tanggal 16 April 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar