176 Pegawai Bersaing Dalam Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas

Malang- BKD Kota Batu juga BKN Provinsi Jawa Timur menggelar ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah bagi pegawai Pemerintah Kota Batu bekerja sama dengan UNMER MALANG.

Di Gedung Rektorat UNMER Malang mulai rabu kemarin (20/9), telah dilaksanakan ujian test tulis yang meliputi Test Kemampuan Umum (TIU), Test Wawasan Kebangsaan (TWK), dan pengetahuan bahasa inggris.

Hari ini khusus 76 pegawai yang mengikuti ujian interview Penyesuaian Ijazah dipandu oleh jajaran penguji Tim Dosen Psikologi UNMER Malang. Sebelum kegiatan dimulai para pegawai mendapat kehormatan diberi motivasi dan semangat oleh ibu Walikota Batu Dewanti Rumpoko yang juga sebagai salah satu dosen di UNMER.

Sukses,Sukses,Sukses ujar bu Dewanti saat memberikan sambutan diacara tersebut. Beliau mengatakan hari ini mendapat dispensasi dari dekan tidak mengajar hanya untuk mengunjungi dan mendampingi serta memberi dukungan moral bagi pegawai yang ikut test hari jni.

Saya berdoa supaya semua yang ada disini kelak akan diakui sbagai pegawai dengan jenjang sarjana,tetap semangat dan terus berkarya,tegasnya. (Yudha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar