HUT PWRI KOTA BATU KE-52

BATU - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) hari ini, Senin (25/8) menggelar Resepsi dan Hari Ulang Tahunnya ke 52 di Gedung Graha Wangsa Sisir Kota Batu. HUT PWRI kali ini mengusung tema " PWRI Mendukung Kesinambungan kepemimpinan Nasional Guna Melanjutkan Pembangunan Bangsa" dihadiri oleh seluruh anggota PWRI se Kota Batu.

Bapak Rifai Ketua PWRI Kota Batu dalam kesempatan tersebut mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Bapak Walikota Batu Eddy Rumpoko atas perhatian dan kepedulian hingga berkenan hadir di acara HUT  PWRI Kota Batu Ke-52. Semoga PWRI lebih bermanfaat dan memberikan sedikit sumbangsih bagi kemajuan Kota Wisata Batu,"tambahnya.

Walikota Batu Eddy Rumpoko berkenan hadir dan membuka acara tersebut. Dalam sambutannya mengatakan PWRI merupakan suatu wadah organisasi Pensiunan Pegawai Negeri Sipil meskipun sudah lanjut usia namun tetap bersemangat dalam mengabdikan diri dan bermanfaat kepada negara. " mengabdi tak akan pernah berhenti seperti yang tercantum dalam salah satu Panca Ubaya PWRI, ini mengandung maksud setiap anggota PWRI agar terus aktif dalam wadah PWRI, meski usia bertambah dan usia semakin tua namun ingin tetap produktif,"ungkapnya.

Tak lupa beliau juga menyampaikan selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke 52, melalui peringatan ini PWRI akan semakin mengembangkan organisasinya yang sudah lama mengabdi kepada masyarakat untuk terus mengawal pembangunan Kota Batu. Pengurus juga harus bekerja keras walaupun dananya sedikit untuk saat ini. Saya akan menyumbang 10 juta dan rencananya saya akan memberikan masukan kepada SKPD terkait agar Pemerintah Kota Batu memberikan 100 juta untuk pengembangan PWRI Kota Batu.

"Teruslah mengabdi dan teruslah berperan dalam memberikan kontribusi positif guna kemajuan Kota Batu, apapun pengabdian dan peran yang Bapak, Ibu lakukan itu mulia, itu ibadah, itu membawa manfaat bagi rakyat kita. Tidak perlu dilihat besar kecilnya, yang penting ikhlas, yang penting tujuannya baik. Dan saya kira meski makin tua usia kita, jika kita asah terus menerus akan membawa hal yang baik baik bagi diri kita dan orang lain,"ungkapnya diakhir sambutan. (udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar