Tiga PNS Terima Satyalencana Karya Satya

BATU- Walikota Batu Eddy Rumpoko menganugerahkan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya kepada 3 Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang dinilai berdedikasi dan berprestasi selama menjalankan tugasnya, Minggu (17/8/2014). Selain itu ketiga PNS itu mempunyai masa pengabdian 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.
 
Ketiga PNS itu antara lain Ida Fatawati yang telah mengabdi selama 30 tahun dan kini bertugas sebaga Inspektur Pembangunan Inspektorat, Parman  yang telah mengabdi selama 20  tahun  yang kini bertugas di Kelurahan Sisir Kecamatan Batu dan Nur Yuliati yang telah mengabdi selama 10 tahun dan kini bertugas di Bagian Hukum Setda Pemkot Batu.
 
Adapun kriteria pemberian anugerah ini, PNS ini terbilang teladan. Karena  tidak pernah dijatuhi hukuman berat, sedang maupun ringan.  Anugerah seperti ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi karir seorang abdi negara.
 
Walikota Batu  dalam sambutannya mengatakan, penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya yang di rangkai dengan HUT Proklamasi RI ke-69 tahun 2014 bertujuan meningkatkan prestasi dan motivasi bagi PNS lainnya. “Kegiatan penganugerahan ini jangan hanya dipandang seremonial belaka. Tetapi hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan perhatian dan prestasi kerja kepada bangsa dan negara,” pesan walikota.
 
Selanjutnya Kepada PNS yang hari ini menerima anugerah tersebut, diharapkan untuk lebih meningkatkan kreatifitas dan kedisiplinannya.  “Abdi negara ini diharapkan bisa menjadi pelayan masyarakat. Terlebih pada kota wisata, mereka harus bisa menjadi tuan rumah yang baik,”tukas ER.
 
Penganugerahan yang dilaksanakan di acara resepsi kenegaraan Peringatan HUT RI ke 69 di Balaikota Batu cukup meriah. Malam penganugerahan tersebut dihadiri Forum Komunikasi  Pimpinan Daerah (Forkumpinda) Pimpinan SKPD, LVRI, tokoh agama, Pasukan Pengibar Bendera dan  pimpinan organisasi massa.  (ej/udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar