57 HONORER K2 KOTA BATU LOLOS SELEKSI CPNS

Achmad Suparto
Kepala BKD Kota Batu

BATU - Akhirnya setelah beberapa kali mengalami penundaan pengumuman resmi CPNS honorer  K2, Rabu (12/2/2014)  kemarin, sebanyak 57 dari 122 honorer K2 Kota Batu yang mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dinyatakan lulus oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yang mengumumkan melalui website, sscn.bkn.go.id atau www.menpan.go.id.

"Alhamdulillah, honorer yang lulus hampir 50 persen," ucap Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kota Batu, Achmad Suparto.

Dari honorer yang lulus, sebagian besar didominasi oleh tenaga pendidik 52 honorer dan dua honorer non pendidik yang menjadi penjaga sekolah. Untuk tenaga pendidik ini memiliki jabatan fungsional guru.

Bagi tenaga honorer yang tidak lulus tidak dirumahkan, tapi tetap menjadi tenaga honorer seperti sebelumnya, dimana kesempatan ikut CPNS sudah diberikan tapi tidak lulus, ucap Achmad Suparto yang akrab dipanggil  Pak  Parto kemarin. Untuk kepastiannya, kami juga menunggu kebijakan dari Kemenpan-RB," terangnya. (udha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar