KLINIK MUSIK DAN FESTIVAL CIPTA LAGU SHINING BATU 2014


BATU. Kamis (6/2). Pemerintah Kota Batu bekerja sama dengan promotor musik W/W Music Winner Organizer yang dikomandani oleh Ir.Viva Permadi dari Malang akan mengadakan ajang bergengsi dan berkualitas, yakni Klinik Musik dan Festival Cipta Lagu Shining Batu 2014. Tujuan diadakan ajang berkualitas  ini adalah untuk mencari bakat penyanyi indie band dan theme song berkualitas untuk shining Batu. Kabag Protokol dan Rumah Tangga, Aries Setiawan menjelaskan mengenai pelaksanaan acara ini dalam suatu konferensi pers di Kopiteko, Kamis lalu (6/2). Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa ini juga merupakan upaya mewujudkan sarana komunikasi antara Pemerintah Kota Batu, insan musik Kota Batu dan masyarakat umum.

Klinik musik akan menghadirkan bintang tamu artis-artis ibu kota yang selama ini sudah ekspert di bidangnya, seperti Agung “Andra & The BackBone”, Choky “Netral”, Badai Kerispatih, Peter “ Pee wee Gaskin”, Gilbert “ Saint Loco”, dan beberapa artis kenamaan ibu kota lainnya.

Konferensi pers ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Humas, Sinal Abidin serta seluruh wartawan baik cetak maupun media yang biasa meliput berita di wilayah Kota Batu. Kepala Bagian Humas, Sinal Abidin, mengharapkan bantuan kepada teman teman pers untuk mempublikasikan kegiatan ini kepada masyarakat yang ada di malang raya karena keterbatasan waktu yang mepet yaitu acara dimulai tanggal 17-23 Februari 2014 di Atrium Lippo Plaza Kota Batu.

Menurut Kasubag Protokol, Adiek Iman Santoso, nantinya setiap hari akan diambil 10 besar finalis yang akan ditampilkan pada hari terakhir event. Dari 10 finalis ini diambil 3 pemenang dengan hadiah berupa uang tunai, Piala Walikota Batu, Merchandise dari distributor alat musik serta beberapa voucer wahana rekreasi dan hotel/resort. "Nantinya tanggal 17 - 22 Februari 2014 dilakukan klinik musik dan audisi, sedangkan tanggal 23 Februari final 10 besar festival cipta lagu shining Batu 2014"ujarnya.

Detil jadwal pelaksanaan Klinik Musik dan Festival Cipta Lagu Shining Batu 2014 adalah sebagai berikut:
-      
  • Pengisian formulir pendaftaran dan penyerahan syair plus file lagu berupa CD audio data atau file Flash Disk/ SD Card (untuk di-copy) paling lambat 13 Februari 2014. Formulir dapat didownload dari www.wwmusik.com
  • - 17-22 Februari 2014: Pelaksanaan Klinik Musik dan Audisi
  • - 23 Februari 2014: Final 10 besar Festival Cipta Lagu Shining Batu
(Hadi/doni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar