Ulama Se-Kota Batu Ikrar Tentang Bahaya Narkoba

Ikrar Ulama tentang bahaya narkoba (Foto : Pramono)

Batu - (26/2) BNN Kota Batu bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batu menggelar pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW serta Deklarasi Ulama Kota Batu Tentang Bahaya Narkoba di Pendopo Balaikota Batu. Tema acara tersebut adalah penguatan solidaritas Pemerintah Kota Batu bersama ulama dan umaro, tokoh masyarakat dan deklarasi ulama kota Batu tentang Bahaya Narkoba.

Hadir pada acara tersebut Ibu Nurhayati Asegaf anggota DPR RI, Walikota Batu Eddy Rumpoko, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Kepala BNN Provinsi Jatim, Ulama se-Kota Batu,masyarakat Batu dan pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Batu. Ikrar ulama se-Kota Batu tentang bahaya narkoba disaksikan langsung oleh semua yang hadir dan dipimpin langsung oleh Abdulrohim Ismail, dimana dapat ditarik kesimpulan inti ikrar adalah simbol kepedulian sosial ulama terhadap bahaya narkoba.

Walikota Batu Eddy Rumpoko mengapresiasi dan berterimakasih kepada BNN yang telah berjuang memerangi narkoba serta masyarakat dari segala penjuru Kota Batu yang sengaja hadir mengikuti pengajian, dalam sambutannya. Kita sebagai warga negara mempunyai tanggung jawab bersama terhadap bahaya narkoba, tambahnya. Dimana anggaran Pemkot Batu untuk kegiatan sosial kurang lebih 40 Milyar dan kita siapkan untuk masyarakat baik untuk dana ormas,operasional keagamaan, dan bantuan sosial. Apapun pembangunan di Kota Wisata Batu adalah milik masyarakat," tegasnya.

Tausiyah diisi oleh al ulama yang akrab disapa Gus Wachid dari Malang, tema yang diangkat hakikat penciptaan manusia, hingga akhir kegiatan pengajian umum tersebut ditutup dengan doa bersama. (Udha)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar